Tuesday, April 21, 2009

aku sakit


Aku sakit Bila menatap matamu Sadarku bahwa engkau bukan milikku Aku sakit bila ku mengagumimu Sadarku kau tak pernah mengagumiku Bangunkan aku dari tidur panjangku Sadarkan aku dari mimpi tentangmu Kusalah bila ku berharap padamu Salahku paksa kau tuk mengagumiku Kau tak tahu perasaanku Dan ku tak mau kau tahu Aku sakit jika kau tahu hatiku Karena diriku tak berarti bagimu Aku sakit bilakah kau sembuhkan aku Tak mungkin tak mungkin sungguh tidak mungkin Bangunkan aku dari tidur panjangku Sadarkan aku dari mimpi tentangmu Kusalah bila ku berharap padamu Salahku paksa kau tuk mengagumiku Kau tak tahu perasaanku Dan ku tak mau Kau tahu bangunkan Aku dari tidur panjangku Sadarkan aku dari mimpi tentangmu Kusalah bila ku berharap padamu Kau tak tahu perasaanku Dan ku tak mau kau tahu
Aku Sakit

0 romance: